Rabu, 20 Maret 2013

Download Harvest Moon Back To Nature For PC (Bahasa Indonesia )


Download Harvest Moon Back To Nature For PC (Bahasa Indonesia )

Harvest Moon Back To Nature For PC - Harvest Moon Back to Nature adalah games yang sangat fenomenal sampai saat ini. Pada permulaan games havest moon back to nature kita di suguhi intro yang cukup menarik.

" Jack " adalah tokoh utama yang akan kita mainkan pada games harvest moon back to nature. Pada saat liburan, jack kecil ingin mengisi liburannya bersama kakeknya. Namun sang kakek terlalu sibuk mengurus kebun dan peternakannya.

Sang kakek pun menyuruh jack untuk bermain bersama ayam, sapi, kuda, anjing, dan perempuan di desa. Waktu berlalu, jack pun berpamitan dengan sang kakek.

Hari demi hari berlalu, jack yang sudah tumbuh menjadi dewasa dan berniat untuk kembali ke kebun kakeknya, ia juga mempunyai janji kepada perempuan yang di temuinya di bukit. Namun setelah ia sampai, ia pun tidak percaya tentang apa yang di lihatnya.

Sejak di tinggal kakeknya kebun ini jadi berantakan, banyak rumput liar, kayu, dan batu yang berserakan. Kemudian Jack bertemu dengan mayor, sang mayor pun mengatakan kalau jack berhasil mengurus kebun ini dalam waktu 3 tahun dan bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat maka jack akan menjadi pemilik sepenuhnya kebun tersebut.





Di dalam games harvest moon back to nature, kita bisa memiliki seorang pendamping dan anak, namun syaratnya adalah kita harus memperbesar rumah kita dengan 2 kasur. Game ini juga terdapat beberapa event unik seperti balap kuda, melempar tomat, dll

Daripada kelamaan berikut link harvest moon back to nature for pc, games harvest moon back to nature ini berbahasa indonesia, jadi akan terasa lebih mudah.

Download : Click



Untuk memainkan game harvest moon back to nature sobat harus mempunyai aplikasi psx yang bisa sobat download di _http://www.4shared.com/rar/HDqAP7WI/PSX.html

langkah - langkah :

1. extract " harvest moon btn bhs indo "

2. setelah itu akan muncul 2 file yakni notepad " penting " dan " harvest moon back to nature ( format iso ) "

3. kemudian extract " psx "

4. buka folder " psx "

5. pilih " psxfin "

6. setelah jendela psx muncul, pilih file, kemudian pilih insert cd image.

7. cari hasil extract an " HARVEST MOON BACK TO NATURE ( FORMAT ISO ) "

8. lalu pilih open

9. Game siap di mainkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Connect With Us